Quantcast
YSB
Nusabet 168 - Agen Bola
Toto Alpha - Agen Bola  Poker Republik - Agen Bola
bandar bola terpercaya - mantrabet
bandar bola terpercaya   bandar judi online terpercaya
Bandar Q Bandar Q
Poker uang asli
agen bola sbobet terpercaya, Vegas IDR   Agen Bola Online - 381bet
Toto Betting - Batman365   Bandar Sakong - SponsorQQ
Bandar Poker - Bandar QQ 365   ABG QQ, Agen Bola
Judi Bola Terpercaya - Liga888Cash   Judi Bola Terpercaya - Lima Kartu
Agen Judi Casino Online Indonesia Terpercaya   Agen Judi Online Terpercaya
agen bola sbobet terpercaya - Bola Parlay   agen bola sbobet terpercaya - Max Bet 268
Agen Judi Bola Resmi Terbaik
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.
Beriklan   Wahana 303   Situs Poker Online Terpercaya
Wigo Bet   Agen Bola,Casino,Poker Terpercaya   Texas Poker
Javtoys   Kakak Dewa - Online Bet   Alfa Togel
Senior Bola - Agen Bola
Papa Poker
Agen Online - Hjtowin
Big Bonus 88
  1. Alamat alternatif sudah baru gan.
    Bookmark alamat ini gan :  http://tinyurl.com/cintasemprot 
    Jangan bookmark alamat IP-nya.
    Ikuti update terbaru dari semprot (maintenance dll) dari twitter : / Facebook
  2. Login / daftar ? klik di sini
    Lupa password ? klik di sini
  3. Tidak bisa melihat gambar di thread?
    Kalau dari PC, matikan Ad Blocker.
    Kalau dari HP, jangan pakai UC Browser. Pakai Chrome / Firefox / Opera Mini.
    Tutup

15 band indie indonesia yg reccomended versi ane. share jg versi kalian!!

Thread di 'Musik' dimulai oleh kobabul, 19 Jun 2014.

  1. havock

    havock Tukang Semprot

    Daftar:
    1 Nov 2016
    Post:
    1.329
    Like Diterima:
    8.278
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Pekerjaan:
    Penyelamat Ikan Yang Tenggelam
    Lokasi:
    Tidak terlalu jauh dari pantai
    Poker Online Terbaik dan Terpercaya di Indonesia
    • Dream Society
    • Rebellion rose
    • Suicidal Sinatra
    Dan masih banyak lagi... :Peace:
     
  2. Queen Of Freya

    Queen Of Freya Semprot Lover

    Daftar:
    12 Jan 2011
    Post:
    273
    Like Diterima:
    626
    Lokasi:
    Cyber Deep Web
    Band indie versi ane suhu :beer:
    1. Stand Here Alone
    2. Twinkle And Bad Face
    3. Glory Of Love
    4. Closehead
    5. For Revenge
    6. False Face
    7. Hoolahoop
    8. Remember of Today
    9. Rocket Rockers
    10. Sapi Punkgank Rica-rica
    11. Sweet As Revenge
    12. DANGER RANGER
    13. Superman is Dead
    14. 14 On Diary
    Kalo berkenan, kasih ane like ya suhu :beer:
    Hidup band indie indonesia :mantap:
     
  3. ack_iix

    ack_iix Guru Semprot

    Daftar:
    5 Jun 2011
    Post:
    584
    Like Diterima:
    1.105
    Pekerjaan:
    Tukang Las
    Lokasi:
    Mars
    1. Plastik (Sayang MP3 nya gak pernah nemu yang bagus)
    2. Koil
    3. Kubik
    4. Mesin Tempur --> Beca Tiguling nya bikin LoL abis
     
  4. Kevwill

    Kevwill Semprot Awal

    Daftar:
    19 Jan 2017
    Post:
    5
    Like Diterima:
    0
    1. The SIGIT
    2. Navicula
    3. Morfem
    4. Painful by Kisses
    5. Scared of Bums
     
  5. drputra

    drputra Semprot Lover

    Daftar:
    26 Nov 2010
    Post:
    222
    Like Diterima:
    127
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Banyak om
    Yang jelas menurut nubi lebih banyak ketimbang major labelnya haha
     
  6. duffroll

    duffroll Semprot Awal

    Daftar:
    15 Jan 2011
    Post:
    8
    Like Diterima:
    2
    Foxyfox
    Rise
    Kras
    Coff
    Beside
     
  7. kingass

    kingass Semprot Kecil

    Daftar:
    23 Nov 2013
    Post:
    56
    Like Diterima:
    11
    Stars and rabbit

    Ada yg sama kaya ane?
     
    Dadunyemprot dan BadFace menyukai ini.
  8. gustipulah

    gustipulah Suka Semprot

    Daftar:
    2 May 2013
    Post:
    23
    Like Diterima:
    27
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Lokasi:
    Tanah Laut
    Sore
    Kemedja Poetih
    WSATCC
    ERK
     
  9. Dadunyemprot

    Dadunyemprot Semprot Baru

    Daftar:
    7 May 2017
    Post:
    27
    Like Diterima:
    6
    Jenis Kelamin:
    Wanita
    1. Fourtwenty
    2. Stars and rabbit
    3. Float
    4. ERK
    5. Sisir tanah
    6. Banda neira (bubar)
     
  10. psychogrind

    psychogrind Guru Semprot

    Daftar:
    9 Oct 2010
    Post:
    683
    Like Diterima:
    18.345
    Lokasi:
    asshole club
    jakarta flames
    side project
    kuro!
    dan yang lain lupa
    :pandaketawa:
     
  11. Kingdoy_22

    Kingdoy_22 Suka Semprot

    Daftar:
    30 May 2017
    Post:
    14
    Like Diterima:
    1
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Pee wee gaskins
     
  12. edenmaura666

    edenmaura666 Semprot Awal

    Daftar:
    22 May 2017
    Post:
    8
    Like Diterima:
    84
    Jenis Kelamin:
    Wanita
    Coba nih dengerin indie asal jogja:

    Grrrl Gang
    Marsmollys
    Seahoarse
    Kursus Fisika
    Frau
    Pintu Rumah Biru
    Rubah di Selatan
    ROBBRS
    Sungai
    Jalan Pulang
    Sisir Tanah
    Summerchild
    Chick and Soup
    Skandal
    The Sailor and the Waves
     
  13. teagan

    teagan Semprot Baru

    Daftar:
    5 Oct 2016
    Post:
    41
    Like Diterima:
    95
    Dari sekian banyak band indie Yang semakin sini semakin menjadi band "indie rasa major" dengan latar belakang business, ane masih memantau band "senyawa" mungkin disini masih belum begitu banyak Yang tau.

    Tapi band duo ini udah nge hype bgt diluar sana mereka udah pernah satu stage bareng band semacam ; boniver / the national Di Michelberger Music Festival terus album mereka juga sempet Di review pitchfork Yang notabene media luar yang amat sangat selektip dalam menyaring band Yang Akan mereka review.

    [​IMG]

    Kalo mau tau lebih lanjut kepoin aja ig mereka : @senyawa_musik atau agan agan coba search di yutub deh live perform mereka yg epic nan superb! Pokonya Recommend. . .
     
  14. Bocah-Rantau

    Bocah-Rantau Guru Semprot

    Daftar:
    12 Jan 2017
    Post:
    684
    Like Diterima:
    1.226
    pee wee gaskins & Superman is Dead bukannya udah gak indie lagi, kan sudah masuk kontrak sama perusahaan label
     
  15. ayobugilbareng

    ayobugilbareng Semprot Kecil

    Daftar:
    11 May 2017
    Post:
    74
    Like Diterima:
    382
    Jenis Kelamin:
    Pria
    1. Payung Teduh
    2. Nosstress
    3. Tigapagi
    4. Serempet Gudal
    5. Tanpa Batas
    6. Stand Here Alone
     
  16. bhedara

    bhedara Semprot Lover UG-FR

    Daftar:
    9 Dec 2014
    Post:
    241
    Like Diterima:
    21
    situs judi online terpercaya - Samsung Hoki
    Deadsquad
    Hellcrust
    The sigit
    Stars and rabbit
    Gugun blues shelter
     
Jav Toys  Vimax Resmi
AcehPoker - Agen Poker  Aceh4D - Agen Bola
Obat Pembesar Penis - Online   kiukiu
Domino168 - Agen Bola   Premier 188
Bandar Sakong - Incarqq
Waspada, pin ini BUKAN pin Forum Semprot :
D005 0B6C

Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Current URL :