Quantcast
YSB
Nusabet 168 - Agen Bola
Toto Alpha - Agen Bola  Poker Republik - Agen Bola
bandar bola terpercaya - mantrabet
bandar bola terpercaya   bandar judi online terpercaya
Bandar Q Bandar Q
Poker uang asli
agen bola sbobet terpercaya, Vegas IDR   Agen Bola Online - 381bet
Toto Betting - Batman365   Bandar Sakong - SponsorQQ
Bandar Poker - Bandar QQ 365   ABG QQ, Agen Bola
Judi Bola Terpercaya - Liga888Cash   Judi Bola Terpercaya - Lima Kartu
Agen Judi Casino Online Indonesia Terpercaya   Agen Judi Online Terpercaya
agen bola sbobet terpercaya - Bola Parlay   agen bola sbobet terpercaya - Max Bet 268
Agen Judi Bola Resmi Terbaik
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.
Beriklan   Wahana 303   Situs Poker Online Terpercaya
Wigo Bet   Agen Bola,Casino,Poker Terpercaya   Texas Poker
Javtoys   Kakak Dewa - Online Bet   Alfa Togel
Senior Bola - Agen Bola
Papa Poker
Agen Online - Hjtowin
Big Bonus 88
  1. Alamat alternatif sudah baru gan.
    Bookmark alamat ini gan :  http://tinyurl.com/cintasemprot 
    Jangan bookmark alamat IP-nya.
    Ikuti update terbaru dari semprot (maintenance dll) dari twitter : / Facebook
  2. Login / daftar ? klik di sini
    Lupa password ? klik di sini
  3. Tidak bisa melihat gambar di thread?
    Kalau dari PC, matikan Ad Blocker.
    Kalau dari HP, jangan pakai UC Browser. Pakai Chrome / Firefox / Opera Mini.
    Tutup

Fantasy Premier League

Thread di 'Game' dimulai oleh Zemb, 26 Jul 2016.

Tags:
  1. Piattos

    Piattos Suhu Semprot

    Daftar:
    7 Jan 2016
    Post:
    3.013
    Like Diterima:
    2.108
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Pekerjaan:
    Playmaker
    Lokasi:
    Hell4Gate
    Poker Online Terbaik dan Terpercaya di Indonesia
    Paan mas @Zemb ? :bingung:
    Punya encrut namanya MalangBois :D

    mungkin PazzoLeone punya yg Maha Kuasa :pandaketawa:
     
    mekstik dan Zemb menyukai ini.
  2. Zemb

    Zemb Pertapa Semprot UG-FR
    Thread Starter

    Daftar:
    15 Mar 2016
    Post:
    4.364
    Like Diterima:
    5.048
    Lokasi:
    Plat AA
    ketok nek angkatan tuo pecinta serie A :ha:
    :Peace:


    ngaku po ra :colok:
    Tak anggap tim hore2 wae lah :pandaketawa:
     
    mekstik dan Piattos menyukai ini.
  3. Piattos

    Piattos Suhu Semprot

    Daftar:
    7 Jan 2016
    Post:
    3.013
    Like Diterima:
    2.108
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Pekerjaan:
    Playmaker
    Lokasi:
    Hell4Gate
    Iku loo si bangau merah main :getok:
    Arep nonton liga 1 eh diacak terpaksa nonton laperpool :sendiri:
     
    mekstik dan Zemb menyukai ini.
  4. leanida

    leanida Suhu Semprot

    Daftar:
    17 Nov 2013
    Post:
    3.492
    Like Diterima:
    314
    Lokasi:
    Curva Sud Stasiun
    kpn si kuntul ngangkat piala neh..perasaan ket lahir tekan saiki poso gelar EPL
     
    Zemb dan Piattos menyukai ini.
  5. Piattos

    Piattos Suhu Semprot

    Daftar:
    7 Jan 2016
    Post:
    3.013
    Like Diterima:
    2.108
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Pekerjaan:
    Playmaker
    Lokasi:
    Hell4Gate
    M. Salah ama vardy :jempol:

    Joss (untuk sementara):pandaketawa:
     
    mekstik dan Zemb menyukai ini.
  6. Zemb

    Zemb Pertapa Semprot UG-FR
    Thread Starter

    Daftar:
    15 Mar 2016
    Post:
    4.364
    Like Diterima:
    5.048
    Lokasi:
    Plat AA
    wkwkwk.... selama hidup belum pernah liat juara liga =))

    njirrr... milner dimasukin segala :bata:

    Yg penting salah+firmino ngaceng :konak:
     
    mekstik dan Piattos menyukai ini.
  7. Piattos

    Piattos Suhu Semprot

    Daftar:
    7 Jan 2016
    Post:
    3.013
    Like Diterima:
    2.108
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Pekerjaan:
    Playmaker
    Lokasi:
    Hell4Gate
    -3 cahill :ngacir:
     
    Terakhir diubah: 12 Aug 2017
    mekstik dan Zemb menyukai ini.
  8. Zemb

    Zemb Pertapa Semprot UG-FR
    Thread Starter

    Daftar:
    15 Mar 2016
    Post:
    4.364
    Like Diterima:
    5.048
    Lokasi:
    Plat AA
    burnley sadis :pandaketawa:
     
    mekstik dan Piattos menyukai ini.
  9. Piattos

    Piattos Suhu Semprot

    Daftar:
    7 Jan 2016
    Post:
    3.013
    Like Diterima:
    2.108
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Pekerjaan:
    Playmaker
    Lokasi:
    Hell4Gate
    Cahill effect :pandaketawa:
    semoga burnley clean sheet :angel:
     
    mekstik likes this.
  10. reuspect

    reuspect Adik Semprot

    Daftar:
    24 Aug 2015
    Post:
    105
    Like Diterima:
    35
    Udah lama ga buka thread ini:pandaketawa:

    GW-GW awal gini itu susah, kebanyakan gambling. Alhasil ancur banget GW ini:hua:
     
    Zemb likes this.
  11. reuspect

    reuspect Adik Semprot

    Daftar:
    24 Aug 2015
    Post:
    105
    Like Diterima:
    35
    Ehh ternyata liganya buat baru lagi to? Aku kira di update. Wah ga ikut GW 1 nih. Tapi tetep yakin bisa juara lagi kayak musim lalu:papi::pandaketawa:

    Herdityafidhn FC siap menjadi juara:pandaketawa:
     
    Zemb likes this.
  12. bidanyosi

    bidanyosi Semprot Holic

    Daftar:
    11 Oct 2014
    Post:
    340
    Like Diterima:
    8
    Bisa gabung 2 liga fpl gak ya gan? Ane udah ikut liga lain soalnya
     
    Zemb likes this.
  13. bidanyosi

    bidanyosi Semprot Holic

    Daftar:
    11 Oct 2014
    Post:
    340
    Like Diterima:
    8
    Bisa deng
    Hahaha
     
    Zemb likes this.
  14. Zemb

    Zemb Pertapa Semprot UG-FR
    Thread Starter

    Daftar:
    15 Mar 2016
    Post:
    4.364
    Like Diterima:
    5.048
    Lokasi:
    Plat AA
    lha ini jawara musim lalu hadir juga :D
    Selamat datang kembali suhu :ampun:

    Liga yg kemarin nggak diupdate karna pemiliknya jarang pada aktif. Makanya buat baru :D



    Welcome gan :ampun:
    Bisa gabung kok, malah bisa 15 liga maksimal :o
    Mathe FC ya? :D
     
    mekstik, Mang Doktor dan Piattos menyukai ini.
  15. kaliansemuasuci

    kaliansemuasuci Semprot Baru

    Daftar:
    11 Nov 2016
    Post:
    38
    Like Diterima:
    108
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Lokasi:
    Offlaner
    PazzoLeone punya nubie, hu :ampun:
    Izin gabung yah hu :)
     
    Mang Doktor, Zemb dan Piattos menyukai ini.
  16. Piattos

    Piattos Suhu Semprot

    Daftar:
    7 Jan 2016
    Post:
    3.013
    Like Diterima:
    2.108
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Pekerjaan:
    Playmaker
    Lokasi:
    Hell4Gate
    Kane busuuuk :ogah:
     
  17. trafalgar

    trafalgar Kakak Semprot

    Daftar:
    26 Sep 2014
    Post:
    195
    Like Diterima:
    5.513
    Sial kiper ane nggak ada yg main :(

    Untung poinnya 71, sama an lg 3 tim :Peace:
     
  18. Djojodiningrat

    Djojodiningrat Nearly Retired Donatur + UG-FR+

    Daftar:
    15 Jun 2011
    Post:
    1 Aja
    Like Diterima:
    16.982
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Pekerjaan:
    Apa Aja
    Lokasi:
    Dimana Aja
    Njrittt... posisi paling buncit ! :galak:

    Gegara C4hill + F4bregas kena red card ...

    :marah:

    #Congrats u/ TS yg memimpin klasemen sementara ! :tepuktangan:
     
    Terakhir diubah: 14 Aug 2017
  19. Piattos

    Piattos Suhu Semprot

    Daftar:
    7 Jan 2016
    Post:
    3.013
    Like Diterima:
    2.108
    Jenis Kelamin:
    Pria
    Pekerjaan:
    Playmaker
    Lokasi:
    Hell4Gate
    Wakakkaka, kena -4 dari cahill + fabregas yah om =))
    Sama sih :ngacir:

    Untung ada kapten Lukaku :pandaketawa:

    GameWeek 2 malah derby london.. :mati:
     
  20. Zemb

    Zemb Pertapa Semprot UG-FR
    Thread Starter

    Daftar:
    15 Mar 2016
    Post:
    4.364
    Like Diterima:
    5.048
    Lokasi:
    Plat AA
    situs judi online terpercaya - Samsung Hoki
    wkwkwk..... monggo suhu :ampun:

    padahal tim ente nggak pakai kane :ha:

    sepertinya harus rombak posisi kiper, gan :o

    baru awal2 om, faktor keberuntungan jg mempengaruhi :lol:
    Sepertinya harus dirombak total tim nya :papi:
     
Jav Toys  Vimax Resmi
AcehPoker - Agen Poker  Aceh4D - Agen Bola
Obat Pembesar Penis - Online   kiukiu
Domino168 - Agen Bola   Premier 188
Bandar Sakong - Incarqq
Waspada, pin ini BUKAN pin Forum Semprot :
D005 0B6C

Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Current URL :